Yeahh …. seperti yang sudah banyak para wanita ketahui ellips merupakan merk vitamin rambut yang sudah tidak asing lagi di telinga wanita Indonesia , pertama kali saya pakai vitamin rambut ya pakai merk ini,  pertamanya beli karena kemakan iklan di televisi, lalu tertarik karena bentuknya yang kapsul lucu warna -warni,  lalu sekalinya sudah pakai jadi cinta pakai produk ini karena aroma dan khasiatnya di rambut.

Sebenarnya ellips ini memiliki beberapa jenis produk yang memang di khususkan untuk perawatan rambut, seperti : masker rambut dan lainya, dan di blog kali ini aku ingin membahas tentang serumnya ellips ini. 

Aku sendiri tau tentang adanya serum vitamin ellips ini setelah aku dapat giftbox dari ellips. Kemasaan serum ini cantik dan praktis, berbentuk botol plastik kecil dengan tube di bagian atasnya,  jadi tidak mudah tumpah dan sekali beli bisa di oakai untuk beberapa kali pemakaian,  aroma dari serum ini wanginya lembutttttttt sekaliiii dan tahan lama jadi saya syukak syukak syukak sekali *ekspresi karena begitu sukanya hehehehe.

Dan untuk formulanya sendiri serum ini membuat rambut saya lebih lembut,  mudah di atur dan tidak ber-terbangan saat kena angin jadi terlihat lebih rapi dan mudah diatur serta tidak mudah kusut. 

Pengalaman dari sebelumnya saat mengaplikasikan produk ini sampai ke kulit kepala efeknya ke rambutku malah bikin berminyak, lepek saat kepanasan atau terpapar sinar matahari dan berketombe setelahnya karena sisa serumnya menempel di kulit kepala, jadi saat mengaplikasikan serum ini cukup di ujung batang rambut ya guys dan dalam kondisi rambut setengah kering setelah keramas, karena saat mengaplikasikannya pada rambut kondisi kering akan kurang maksimal manfaatnya dan kalau terlalu basah sayang sekali karena membuat serum terbuang sia-sia karena menetes bersamaan dengan air sisa keramas di rambut.  

Semoga review ini bermanfaat,  selamat mencoba ??