Sebenarnya agak malu untuk bahas tentang fashion karena apalah saya ya yang hanya beli pakaian baru saat menjelang lebaran saja hahaha dan itupun bukan pakaian branded yang sekali beli bisa habiskan uang gaji satu bulan atau bahkan gaji satu bulan aja belum cukup untuk membelinya *Alhamdulillah hehe

Tapi fashion bukan hanya untuk kaum borjuis kan ya,  kita tetap bisa tampil modis dan menarik dengan budget menyesuaikan kemampuan kita,  karena sekarang banyak kok brand lokal yang kualitasnya bagus dan modelnya pun beragam, tinggal bagaimana pandai-pandainya kita menyesuaikan dengan gaya dan postur tubuh kita aja.

Saya pribadi suka belanja baju saat ada diskon atau obral besar di departemen store,  dan sesekali beli barang branded tapi yang terjangkau,  karena ya itu tadi kembali kepada kemampuan dan selera masing-masing,  tapi jangan lantas merasa “kita bukan siapa-siapa” atau “kita punya apa” atau “badanku begini jadi …” atau apalah perasaan lainnya yang membatasi diri kita sendiri, meskipun saya sendiri pernah merasa seperti itu tapi nanti lah akan saya bagi cara bagaimana cara mencintai dan menghargai diri sendiri meskipun beberapa orang sempat mencaci hehehe.
Kembali ke pembahasan awal yang ingin saya sampaikan : mini dress dan sneakers , saya merasa dua kombinasi item fashion ini sangat cocok dan fashionable meskipun sederhana dan yang pasti semua bentuk tubuh akan fine-fine aja saat memakainya,  yang bertubuh jenjang akan terlihat semakin stylise,  yang bertubuh gemuk akan terlihat girly dan modis,  dan yang bertubuh mungil seperti saya akan terlihat semakin imut *eaaaa ??, asalkan model dan warnanya sesuai ya.
Ini beberapa contoh padu padan mini dress dan sneakers yang saya aplikasikan ke badan saya yang panjangnya : 155 cm *udah kayak kain aja ya ? dengan berat badan : 44 kg *Alhamdulillah masih belum seperti karung beras  :
Foto di atas saya menggunakan mini dress warna kuning kesukaan saya  dari merk “fame” yang waktu itu saya beli dengan harga IDR : 425.000 diskon jadi IDR : 125.000 *kalo gak salah ingat asli harganya jadi gak sampai 200.000 waktu itu, dan sepatu sneaker warna khaki yang saya pakai itu dari merk “amanda jones” dengan harga IDR : 375.000 *tanpa diskon ? syedihh,  Tas hitam kulit yang saya pakai adalah made in  lokal “Hermes” super kw dua belas dengan harga IDR : 325.000 *dapat 2 
tas ?, dan aksesoris kalung asli dari Martapura – Kalimantan yang harganya IDR : 75.000 .
Dan untuk dress mini hitam ini saya jahit sendiri,  waktu itu beli kain sifon polyester 2 meter dengan harga IDR : 55.000/meter, dengan aksen renda hitam di bagian dada dan tali kecil di pinggang,  baju model begini sangat nyaman di buat jalan dan tetap fashionable meskipun simple,  untuk sepatu dan tas masih sama dengan yang aaya uraikan di gambar sebelumnya. 
Jadi bagaimana menurut kalian?? Masihkan bilang fashionable itu mahal,  atau fashionable itu hanya sok-sok an atau fashionable itu banyak gaya hahaha emang banyak gaya sich tapi meng-apresiasi diri sendiri dengan menggunakan sesuatu yang kita sukai selama ada kesempatan, why not ?! Hidup hanya sekali cukup nikmati dan bijaklah ?