Kalau membahas tentang masker wajah itu seru sekali, hampir setiap minggu saya rutin memakai masker wajah,  bahkan di beberapa waktu karena begitu bersemangatnya hampir setiap hari saya pakai masker wajah,  demi apa coba?!
demi wajah yang terlihat baik, sehat dan terawat, bonus yang kita dapatkan dari efek mengaplikasikan masker di wajah kita adalah bisa membuat rilex dan menenangkan pikiran.
Masing-masing masker wajah yang pernah saya coba selalu menimbulkan efek tenang baik karena aromanya atau formulanya yang bikin dingin di kulit wajah.

Kali ini aku akan mengulas tentang masker wajah by inez cosmetics. Hampir 40% produk kecantikan adalah dari produk inez cosmetics. Inez Cossmetics sendiri punya 2 jenis masker,  dan keduanya sudah pernah aku cobain, apa yang membedakan dari kedua jenis masker dari inez cosmetics tersebut, masker dari inez cosmetics menurut aku itu  :
 1. Deep Cleansing Clay Mask 
Masker wajah ini berbentuk creamy dan berwarna khaki atau coklat susu. Dapat di aplikasikan kewajah dengan menggunakan kuas atau tangan.
Setelah di aplikasikan ke wajah beberapa saat masker wajah tersebut akan kering dan mengeras, sehingga wajah kita akan terasa tertarik, masker wajah ini akan pecah saat kita terlalu berlebihan menggerakkan wajah kita.
Masker wajah ini memberi efek dingin di kulit wajah. Hasil yang saya dapat setelah mengaplikasan masker wajah ini ke wajah saya adalah wajah jadi terasa lebih bersih dan cerah.
Masker ini di bandrol dengan harga IDR 34.000 dengan netto : 75 gram

2. Brush On Peel Off Mask
Masker wajah dari inez coametics yang satu ini berbentuk gel berwarna biru dan sifatnya peel off atau bisa dikelupas saat mengering, jadi saat masker wajah ini kering akan menjadi seperti topeng atau tisu yang melekat diwajah kita atau bisa dibilang semacam sheet mask, dimana untuk membersihkan masker wajah tersebut dari wajah kita yaitu dengan cara mengelupasnya. 
Karena teksturnya yang gel jadi masker ini buat saya terasa lengket di tangan saat di aplikasikan, hati-hati saat mengaplikasikan masker wajah ini jangan sampai terkena rambut atau alis karena akan sedikit susah untuk di bersihkannya. 
Saya sangat suka saat bagian masker ini kering di wajah, dan moment saat saya mengelupas masker wajah ini dari wajah kita karena selain sensasinya yang bikin greget tapi juga bisa banget mengangkat komedo dan kotoran di dalam pori-pori wajahpun ikut terangkat,  yahh meskipun sedikit sakit tapi hasil akhirnya memuaskan.
Masker ini di bandrol dengan harga IDR 34.000 dengan netto : 75 gram

Gimana ?? Udah penasaran sama masker wajah dari inez cosmetics ?? Cobain deh …