Produk perawatan untuk bibir dari vaseline ini sepengetahuan saya belum di produksi di Indonesia,  jadi untuk mendapatkanyanya kita bisa beli melalui online store baik yang lokal atau online store yang mancanegara. Dan saya sendiri kebetulan beli produk ini saat berkunjung ke negara Singapore.
Saya suka dengan hasil dari semua produk keluaran vaseline terutama hand & body lotionnya, dan sudah seperti yang saya duga sebelumnya bahwa saya akan jatuh hati dengan produk vaseline lip therapy rosy lip ini,  why?!  Karena produk ini membuat bibir saya lembab dan sedikit berwarna pink kemerahan yang tetap terlihat meskipun bibir saya berwarna gelap dari sananya hehehehe … Selain itu aromanya yang juga enak manis-manis gimana gitu ?
Kemasannya lucu , kecil mungil gitu,  berbentuk semacam cepuk kecil berbahan plastik tanpa aplikator jadi saya menggunakan ujung jari setiap meng-aplikasinya, berharapnya sich sudah include dengan aplikatornya jadi lebih bersih aja kesannya. Untuk netto per pack kecil ini kurang lebih 7 gram,  dan harganya kurang lebih 30.000 waktu itu.
Untuk produk ini saya kasih nilai 8 , dan saya pasti akan membeli kembali saat punya saya habis …
Untuk yang lain yang pernah memakai produk ini bisa lah ya kita saling bertukar pendapat siapa tahu bisa jadi sahabat ??
Bentuknya cream dan kelihatan berminyak sekali,  tapi saat di aplikasikan tidak membuat bibir terlihat berminyak, tapi sangat lembab di bibir. Tampilan kemasan vaseline lip therapy imut mudah dan gak ribet kalau dibawa bepergian, yang terutama khasiatnya itu yang bikin bibir lembab banget.