“the art of antioxidant treatment”
Melanox face UV protector SPF 30 PA++ ini adalah krim pelindung kulit wajah yang di formulasikan khusus untuk wajah guna menghindari pengaruh buruk sinar ultraviolet. Cream atau bagi saya lebih suka menyebutnya dengan sunscreen ini mengandung bahan alami sodium carboxymethyl belaglucan,  ekstra teh hijau,  dan vitamin E yang bagi saya sebagai pengguna merasakan manfaat dari sunscreen ini adalah dapat memperlambat atau mengurangi timbulnya tanda-tanda penuaan dini lada wajah saya seperti kerut atau flek hitam,  selain itu membuat wajah saya terasa lebih lembab dan elastis,  belum lagi adanya kandungan melanox C-Bright complex yang mengandung vitamin C,  ekstra pepaya dan ekstra lemon ini membuat kulit saya lebih halus,  lembut dan tampak lebih cerah,  dan karena sunscreen ini juga berfungsi sebagai alas bedak jadi saya tidak perlu menggunakan alas bedak lagi, lebih praktis kan?!
Penggunaan Sunscreen atau Sunblock bagi kita kaum perempuan itu adalah sangat amat wajib,  untuk merk atau jenisnya sendiri dapat di sesuaikan dengan kemampuan dan kecocokan kulit kita.
Untuk sunscreen melanox ini sendiri menurut saya kadang memang membuat wajah saya terlihat berminyak tapi aaya suka karena dengan begitu saat saya timpa dengan bedak akan lebih menempel dan bagus di kulit saya ??
So … ladys !! 
jangan pernah ketinggalan untuk menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar rumah ya, semua perempuan itu cantik maka kewajiban kita untuk merawatnya ….