Bagi perempuan Indonesia penggunaan lulur mandi untuk merawat kecantikan kulit pastilah sudah tidak asing lagi,  apalagi lulur mandi telah di percaya dan di gunakan oleh putri keraton pada masa kerajaan.
Seiring dengan perkembangan jaman lulur mandi telah banyak mengalami perkembangan baik pada fungsi, kemasan atau kandungannya. Saya pribadi adalah penyuka lulur Mandi,  saya menggunakan lulur Mandi sebagai pengganti sabun mandi.
Beberapa merk lulur mandi telah saya coba,  Dan Kali ini saya akan membalas tentang lulur Mandi purbasari yang bengkoang.
Purbasari adalah merk kosmetik lokal yang terkenal dengan produk lulur mandinya meskipun pada kenyataannya purbasari mengeluarkan beberapa produk Kecantikan.
Lulur Mandi Purbasari Bengkoang ini memiliki butiran scrub yang saat di gosokkan ke kulit akan mengangkat sel-sel kulit mati kita,  sejauh ini produk lulur Mandi bengkoang milik purbasari ini yang paling sering saya gunakan selain khasiatnya produk ini juga mudah Di cari di supermarket dengan Harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 18.000,00. Dengan kemasan Berbentuk bulat tabung berbahan plastik dan berwarna dasar Putih. 
Kenapa saya Pilih yang variant bengkoang? karena sebelum tau tentang produk ini saya Sudah menggunakan buah bengkoang yang saya patut Dan ambil Sarinya untuk merawat kulit saya yang sawo matang, sesuai dengan pengalaman saya bengkoang memang bisa menyegarkan Dan mencerahkan kulit wanita Indonesia, Dan saya menemukan manfaatin itu pada produk ini. Selain itu produk ini juga mengandung mineral oil yang melembabkan kulit kita setelah memakai produk ini.
Cara pemakaian produk ini : gosokkan merata keseluruh tumbuh dalam keadaan kering, lalu bilas dengan air,  lulur Mandi ini bisa di gunakan setiap hari sebagai pengganti Sabun.
Produk ini memiliki masa expired kurang lebih 5 tahun dari waktu produksi.
So far, saya sudah menggunakan produk ini Sejak masih duduk di Bangka sekolah,  kurang lebih 10 tahun sudah,  meskipun tidak melulu memakai produk ini,  karena Terkadang Ada jeda beberapa waktu saya coba produk lain Karena rasa Penasaran?.
Tampilan kemasan bagian tutup
Keterangan expired date Di bagian bawa kemasan. 
Keterangan bahan dasar lulur mandi purbasari bengkoang pada salah satu bagian kemasan produk. 
Lulur Mandi bengkoang purbasari ini membuat kulit saya terlihat sehat Dan cerah,  bukan Putih ya,  kulit Putih mungkin lebih Cocok untuk menggambarkan warna kulit perempuan Dari negara jepang atau Korea, untuk wanita Indonesia sendiri saya bangga dengan warna kulit sawo matang.