Luxury Pallet by Inez Cosmetics ini samgat lengkap, terdiri dari eyeshadow, blusher, lipstick, bedak, sampai foundation dikemas dalam satu kemasan yang simple dan elegant.

Kesan pertama saya saat melihat Luxury Pallet Cosmetics dari Inez Cosmetics ini adalah “Cantik”

Saya sangat suka waktu pertama kali punya luxuary pallet cosmetics dari Inez cosmetics ini, awalnya jatuh cinta dan ingin membeli karena daya tarik dari packaging-nya yang cantik itu, tas kulit berwarna hitam yang terkesan imut dengan aksen pita berwarna silver ditengah, cewek banget!.
Dengan ukurannya yang pas banget dibawa kemanapun, membuat saya saat membawa pallet cosmetics ini terasa seperti membawa sebuah buku, tidak tebal tapi juga tidak ringan, pas dech pokoknya.

Tapi jangan salah dengan ukuran yang terbilang mini tersebut ternyata isi dari  pallet cosmetics ini sangat lengkap, terdiri dari dua lapis, lapis pertama, yaitu :

1. Lapis pertama terdiri :
– berbagai macam warna eyeshadow, ada yang shimmer dan yang matte.
– berbagai macam warna lipstick dari yang shimmer sampai matte.
– Dan terdapat tiga warna correcting cream atau bisa juga digunakan sebagai foundation atau bahkan bisa untuk shading, pilihan warnanya : natural, beige, dan ivory. Ketiga warna correcting cream tersebut sudah sangat cukup mewakili warna kulit orang asia menurut saya.
2. Lapis kedua, terdiri dari : 
– beberapa macam warna bedak padat atau istilah dalam Inez coametics adalah precious powder cake atau lebih simplenya kita sebut PPC.
– beberapa pilihan warna blush on yang akan mempercantik warna pipi kita.
Untuk detail warna mungkin bisa dilihat dalam foto yang saya tampilkan.
Aku bisa banyak kreasi Makeup hanya dengan menggunakan satu luxury pallet cosmetics dari Inez Cosmetics ini.
Banyak beauty blogger yang merekomendasikan merk ini, review dari mereka pun kebanyakan adalah baik atau recomended.

Eyeshadow Inez cosmetics dikenal sangat pigmented, akupun sangat setuju untuk itu. Begitu juga dengan blusher inez cosmetics, bahkan tak jarang saya harus sangat berhati-hati saat mengaplikasinnya ke pipi supaya tidak terkesan terlalu “menor” , tapi meskipun begitu beberapa makeup artis berpendat meskipun pigmented tapi blusher inez cosmetics jatuhnya tetap terlihat natural dan cantik di wajah kita.

Eyeshadow Dan blusher dari Inez Cosmetics ini sifatnya creamy tapi tidak mudah pecah atau hancur,  sekali kita  oleskan kuas ke eyeshadow atau blusher dari inez cosmetics ini maka akan banyak serbuk-serbuk halus yang menempel di kuas dan saat kita pulaskan ke mata atau pipi sekali saja warna akan langsung terlihat, tanpa harus bersusah payah mengulasnya berulang kali ke wajah kita, supaya terlihat warnanya. Saya merasa sangat berhemat dengan memiliki pallet cosmetics ini. Harga dari pallet cosmetics ini adalah IDR 850.000 , semua hal yang kita butuhkan untuk bermake-up ada dalam satu kemasan cantik ini.
Buat kalian yang sudah pernah cobain Luxury Pallet Cosmetics dari Inez Cosmetics ini, sharing bareng yukk dengan meninggalkan komentar di postingan dibawah ini ya, share apa sih plus dan minus dari product ini, bisa juga share tentang apa yang membuat kamu tertaril untuk membeli produk Luxury Pallet Cosmetics dari Inez Cosmetics ini.
Tampilan Luxury Pallet Cosmetics dari Inez Coametics