Saya suka mandi dengan lulur mandi,  selain karena saya merasa bersihnya maksimal, lulur mandi sekarang juga banyak yang menawarkan kelembapan sekaligus jadi kulit tidak kering setelah mandi.
Beberapa lulur badan ada yang memiliki butiran scrub dan beberapa lagi tidak, dan Herborist ini tidak memiliki butiran scrub tapi dia ampuh membersihkan daki.
Cara penggunaanya sangat mudah cukup aplikasikan ke kulit biarkan sedikit lebih kering lalu gosok perlahan, meskipun tanpa butiran scrub tapi saat di gosok lulur ini dapat mengangkat daki atau kotoran pada kulit dengan sempurna, warna lulur yang semula hijau bersih seketika berubah menjadi coklat kotor ?. Oh ya lulur mandi Herbotist ini ada beberapa variant formula dan yang saya review kali ini adalah “Herborist Zaitun” yang berfungsi untuk membersihkan, melembabkan dan memutihkan kulit
Zaitun sudah sejak lama di percaya sangat bagus untuk menjaga keaehatan kulit wanita. Setelah mandi menggunakan lulur mandi ini kulit badan saya terasa lebih bersih, segar dan ringan bikin mood baik dan aroma zaitunnya bikin rilex ?.
So far saya suka aromanya, dan kemasanya, untuk teksturnya saya lebih suka yang ada butiran scrubnya dan lulur mandi herborist ini tidak memiliki butiran scrub, meskipun begitu cukup ampuh membersihkan kulit. Cukup oleskan oada kulit merata tunggu sampai kering lalu gosok perlahan lulur Mandi yang semula berwarna hijau segar akan berubah warna menjadi coklat muda karena bercampur dengan kotoran di kulit. 
Yang ingin tau sensasi rasanya buruan dech cuzzz cobain produk ini … ?