Awalnya bangun tidur langsung ngaca lihat mata berasa sedih karena keliatan gak seger banget , sempet bingung, mikiiiiirrrr panjanggggggghhh …………………
maklumlah cewek masih single pula hahhaa.

Bingung cari info sana – sini, sempet mencoba beberapa merk cream mata, sempet cobain juga cara tradisional untuk merawat mata …
Tapi akhirnya hati tertambat dengan eye zone dari inez Cosmetics.
Cream Eyezone Night dari Inez Cosmetics ini, selain karena dia adalah produk lokal yang membuatnya mudah di dapatkan di Indonesia,  dan harganya pun masih terjangkau namun dengan hasilnya yang cukup memuaskan buat saya.
Saya memakai cream mata ini sudah sejak sekitar 3 tahun lamanya , cara pemakaiannya sangat sederhana cukup oleskan di kulit sekitaran mata melingkar sebelum tidur setelah mata di bersihkan.
Dan saat pagi bangun tidur saya merasa mata dan kulit sekitar mata saya terlihat lebih segar, lembab dan kenyal saat di sentuh.
Kantong mata yang semula hitam pun perlahan berkurang dan kulit area mata selalu terjaga ke-elastisitasan-nya.

Untuk kemasanya dari eyezone night ini cukup menarik, berbentuk cepuk lingkaran berbahan plastik, berwarna biru tua yang merupakan salah satu ciri khas dari produk inez cosmetics ini.
Meskipun berbentuk cepuk tapi kemasan eyezone night ini melebar tidak menjorok ke dalam jadi sangat mudah bagi jari – jari kita untuk mengambil eyezone night ini dari kemasanya untuk kemudian di aplikasikan ke mata kita.

Eyezone night ini berbentuk cream yang sangat padat namun lembut berwarna putih tulang dengan sedikit warna cream, saya lihat sekilas cream eyezone night ini hampir sama dengan nivea protojellium buatan USA yang saya punya.
Untuk eyezone night dari inez cosmetics ini di bandrol dengan harga Rp. 36.000, cukup terjangkau bukan??

Perawatan itu tidak perlu mahal yang pasti harus rutin dan benar, supaya hasilnya maksimal.
Cantik itu bukan patokan tapi menjaga kecantikan itu menyenangkan guysss …
Untuk yang penasaran silahkan coba, dan jangan lupa share reviewnya ke kita ya 