salah satu sajian di Coffee and Chef Malang

Berbicara tentang Kota Malang, satu hal yang tak kalah menarik untuk di bahas dari Kota Malang adalah mulai banyaknya cafe atau tempat nongkrong yang bermunculanb di Kota Malang ini.
Kemunculan cafe atau tempat nongkrong ini di latar belakangi karena Kota Malang sendiri terkenal sebagai kota pendidikan dimana banyak anak muda dari berbagai kota bahkan negara lain yang menempuh pendidikan di Kota Malang.

jalan menuju cafe

Dan anak muda atau kids jaman now ini  identik dengan nongkrong bersama teman-temannya. Dan cafe adalah tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga menurut sebagian orang terutama anak muda.

Cafe di Kota Malang sangat banyak dan beragam baik dari segi tema, lokasi, fasilitas maupun menu makan yang di sajikan.

suasana di dalam cafe lantai atas

Kalau ada waktu bolehlah kita coba satu persaru cafe di Kota Malang untuk sekedar mengabiskan waktu luang, mencari teman baru atau sekedar ingin tahu menambah pengalaman baru.

Kali ini aku ingin berbagi cerita tentang salah satu cafe di Kota Malang yang sayang untuk di lewatkan, yaitu Coffee & Chef Malang, selain karena lokasinya yang strategis mudah di jangkau, cafe ini memiliki keunikan salah satunya menu “Sisha” apa itu ?!
Shisha atau biasa juga disebut hookah, merupakan gaya merokok tembakau ala Timur Tengah. Cara merokok shisha berbeda dengan mengisap rokok tembakau pada umumnya. Shisha menggunakan tabung yang berisi air. Di dalam tabung itu, tembakau dipanaskan dengan ditambahkan rasa buah-buahan. Sisha ini di Indonesia banyak di konsumsi oleh warga keturunan Arab dan beberapa orang lokal.

salah satu sudut di lantai bawah cafe
Dimana sih lokasi cafe ini ?! Disini nih …
COFFEE AND CHEF PUSAT
Jalan Bromo Nomor 16C, Kauman, Klojen, Kauman, Klojen, Malang City, East Java 65119
0852-3499-8808
https://goo.gl/maps/ZjPPF3orAxQ2
Kalian bisa ikuti petunjuk di google maps tersebut, di jamin sampai tujuan deh ?.
Apa lagi yang bisa kita nikmati di Coffee & Chef Malang ini ?!
Pertunjukkan live music dan DJ pada hari tertentu, dan itu free cukup dengan membeli menu makan atau minum di cafe ini.

salah satu dekorasi di dinding cafe

Dan para pecinta bolaaaa (sengaja banyakin huruf a -nya biar manteppp) kalian juga menikmati fasilitas nonton bareng dengan layar besar di cafe ini, dan lagi … lagi Free cukup dengan pesan menu makan atau minum di cafe ini.