Menjadi seorang wanita adalah suatu hal yang patut kita syukuri, bagaimana tidak ? Karena wanita adalah mahluk yang indah dengan segala keunikannya masing-masing.
Saya seorang wanita yang berjuang untuk mandiri dan menggapai mimpi saya, dan menjadi seorang blogger adalah satu hal yang menyenangkan untuk saya lakukan.
Terlahir sebagai seorang wanita dan sedang menekuni dunia blog merupakan kombinasi yang manis menurut saya, karena kita para wanita akan menjadi lebih kreatif dan tak akan kehabisan bahan untuk menulis di blog, hampir setiap hal dan setiap kegiatan kita sebagai wanita adalah hal yang menarik untuk di ulas dalam sebuah tulisan di blog.

Salah satu hal yang menarik untuk di ulas dari seorang wanita adalah tentang bagaimana kita menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan, suatu hal yang tidak akan pernah berhenti untuk di bahas oleh wanita dari waktu ke waktu, karena menjaga kebersihan area kewanitaan sepatutnya kita lakukan semasa hidup kita.

Dan pada hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 yang lalu saya mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat sekaligus menyenangkan, membahas tentang salah satu hal yang menarik bagi wanita, apa sih ? Iya, sebuah kegiatan yang bertajuk “istri Resik, Keluarga Harmonis” dengan pembicara adalah Bebenadila seorang influencer dan host TV program, dan DR. Lusiana Permata Sari S.POg seorang dokter spesialist Obstertics & Gynecology, ini merupakan kegiatan Meetup atau bertemunya para HIJUP Blogger yang di adakan oleh HIJUP dan Resik V di beberapa kota, dan salah satunya diselenggrakan di Kota Malang ini.
sharing session
goodie bag dari Resik V dan HIJUP
Dalam kegiatan ini kita tidak hanya mendapat informasi mengenai bagaimana cara menjaga keharmonisan sebuah keluarga bagi seorang wanita, tapi lebih detailnya kita juga di pintarkan tentang bagaimana sebuah keharmonisan itu bisa tercipta salah satunya dari kebersihan area kewanitaan kita sebagai seorang wanita dan juga sebagai seorang istri.

Lalu bagimana cara kita untuk menjaga kebersihan area kewanitan kita ? salah satunya adalah dengan mencuci area kewanitaan kita dengan pembersih kewanitaan, Resik V Manjakani merupakan salah satu pembersih area kewanitaan yang aman untuk digunakan, apalagi adanya variant baru Resik V Manjkani Pembersih kewanitaan dengan kandungan Bengkoang dapat menjadi pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, membuatnya 2X lebih cerah, dan membantu mengencangkan kembali area kewanitaan kita, hal ini Teruji secara Klinis dan produk di jamin Halal.

Resik V Manjakani Bengkoang memliki 3 macam pilihan kemasan, yaitu kemasan botol 50ml, kemasan botol 90ml dan kemasan botol 200ml

Aku dengan product dari manjakani
Setelah kegiatan seminar dan makan siang selesai, kita lanjut ke kegiatan berikutny yaitu workshop decopage yang kita aplikasikan pada sebuah pigura dari kayu yang di sampikan oleh Mbak Mitha selaku owner dari Mieta Heart Work Surabaya. Kegiatan yang seru dan menyenangkan.
para blogger sedang asyik bermain dengan decopage
Aku menjadi salah satu pemenang untuk kategori karya decopage terbaik
Selesai sudah kegiatan HIJUP Blogger Meetup x Arisan Resik di Kota Malang ini, kesan sya untuk kegiatan ini adalah seru, berkesan, bermanfaat dan menyenangkan.Apalagi adanya doorprize dan game seru di sela-sela acara yang semakin menghidupkan acara tersebut. Bagi kalian yang belum sempat mengikuti kegiatan ini, jangan khawatir ini ada kejutan kecil dari aku yang bisa kalian gunakan untuk berbelanja produk HIJUP favorite kita, voucher belanja sebesar IDR 50.000 dengan minimum belanja IDR 200.000 yang berlaku sampai dengan tanggal 30 November 2018 …. ini dia kode vouvher khusus buat kamu : HIJUPRVMMALANG , jangan sampai kelewatan hangus ya vouchernya, mau lihat koleksi HIJUP yang ketjee habis? Klik disini :
https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=RivaniRahmadani

Be a woman with style. Intelligence, confidence and warmth.