Tahun 2020 sudah berganti dengan tahun 2021 namun situasi pandemik yang terjadi sejak tahun 2019 ini membuat banyak sektor kegiatan harus dilakukan secara daring sampai saat ini. Salah satunya, seperti pemutaran film perdana  berjudul Teachers yang aku saksikan beberapa hari yang lalu pun turut diselenggarakan secara daring. Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang ditayangkan khusus hanya di STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld

Ajang Online Screening & Press Conference ini dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers itu sendiri yaitu Bapak Sarjono Sutrisno, yang diikuti dengan sambutan dari para pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar yang terlibat dalam produksi film Teachers. Acara yang dikemas secara spesial dengan ini turut dihadiri oleh semua casts &crew beserta rekan-rekan media & blogger. Selain itu, telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari dari fanbase para pemain  serta subsrcibers STRO yang berkesempatan menyaksikan film Teachers ini untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu partisipan secara daring pada hari Jumat,  8 Januari 2021

Film Teachers merupakan film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden , bercerita tentang rencana penangkapan sindikat narkoba terselubung di sebuah sekolah dasar yang dihuni oleh anak – anak yang lucu, aktif dan pintar.Oh ya meskipun beberapa pemain dalam film ini adalah anak – anak dan ceritanya pun bergenre komedi tapi untuk anak – anak yang akan nonton film Teacher ini tetap harus dalam pendampingan orang tua ya, karena pada dasarnya ini bukan film anak – anak. Aksi adegan penangkapan berbalut penyamaran dari para bintang utama dalam film ini dikemas secara epik, seru, lucu dan tidak biasa. Siap-siap saja tertawa tanpa henti melihat aksi seru  dari para comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu kita dapat menyaksikan penampilan aktor senior yang super duper ganteng seperti Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan.

Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  dari Sarjono Sutrisno selaku sutradara, sosok yang tak asing lagi di dunia perfilman nasional sejak 2008, dengan mengawali karirnya sesebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.

Penasaran dengan film Teachers yang aku ceritakan di atas ? kalian sudah bisa nonton film Teacher ini mulai dari tanggal 8 Januari 2021 di STRO lho!

Apasih itu STRO? STRO merupakan sebuah aplikasi film streaming yang dapat diakses melalui  android, iOs ataupun via browser web. Caranya dengan download STRO ini gawai kalian untuk dapat menyaksikan karya film terbaik Indonesia. Untuk biaya downloadnya sendiri sangat murah dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, cukup dengan IDR 10.000 saja kita bisa menikmati fasilitas dari STRO tanpa batas, seru bukan!.  Jangan lupa juga follow Instagram @STROTV juga untuk dapat info mengenai film apa aja yang akan tayang selanjutnya.

http://www.stro.tv/