lobby Ella Skin Care – Tebet

Hampir sebagian besar kaum perempuan menyukai treatment kecantikan, iya ngga sih?! kita perempuan percaya bahwa dengan merawat kesehatan dan kebersihan kulit maka kecantikan akan datang dengan sendirinya.

Banyak cara dilakukan untuk merawat kecantikan kulit, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Iya klinik kecantikan, fasilitas yang lengkap, ditangani oleh ahlinya dan pelayanan yang ramah adalah alasan kenapa para wanita lebih suka melakukan perawatan di klinik kecantikan di bandingkan melakukan perawatan secara konvensional dirumah.

banyak promo yang di tawarkan oleh Ella Skin Care – Tebet

Mahal nggak sih perawatan di klinik kecantikan?! untuk harga menurutku sih relatif yah, karena kalau kita saja tidak ragu untuk mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk makan di resto bintang atau membeli pakaian branded, lalu kenapa kita mesti sayang untuk mengeluarkan sejumlah uang demi merawat kulit agar good looking dan makin percaya diri, untuk investasi jangka panjang diri sendiri tentunya, iya ngga sih?!.

Dan kali ini, aku akan bercerita tentang pengalamanku saat melakukan treatment kecantikan di Ella Skin Care yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan *(https://g.page/ellatebet?share).

Ella Skn Care

Ella Skin Care sendiri yang aku tahu adalah klinik kecantikan yang berasal dari Kota Solo, didirikan oleh Dr. Ella Gunawan pada tahun 2008 yang memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya : Solo, Gentan, Kartasura, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Klaten, Sragen, onogiri, Kudus, Purokerto, Jakarta, Tanggerang dan Bandar Lampung.

Kenapa aku memilih melakukan treatment kecantikan di Ella Skin Care yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan ini? karena semua hal yang kamu butuhkan untuk menjaga kecantikan kulit kita ada disini. Iya, perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki semua ada di Ella Skin Care.

ruang konsultasi Dokter

Sebelum memutuskan treatment apa yang akan aku pilih, terlebih dahulu aku melakukan konsultasi dengan Dr. Citra selaku sebagai konsultan kecantikan di Ella Skin Care Tebet yang bertugas saat itu. Dan hasilnya diketahui bahwa kondisi kulit aku saat itu adalah cenderung normal ke oily (berminyak), sehingga Dr. Citra menyarankan aku untuk melakukan treatment detox wajah dan pumkin peel. Kebetulan banget buatku yang semenjak pandemi Covid 19 melanda Indonesia aku sama sekali belum pernah lagi melakukan detox wajah maupun peeling wajah. Oh yah, untuk melakukan treatment di Ella Skin Careb – Tebet selama masa pandemi covid 19 ini, kita tidak perlu merasa khawatir ya, karena baik petugas maupun peralatan yang digunakan semua telah memenuhi standar protokol kesehatan.

proses detox wajah

Detox wajah seperti pada umumnya dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup, debu, polusi dan kotoran lainnya yang tidak cukup dibersihkan dengan facial foam atau susu pembersih. Sebelum di detox wajahku dibersihkan terlebih dahulu, kemudian baru dilanjutkan dengan proses detox kurang lebih selama 30 menit. Pada tahap akhir detox terlihat kotoran-kotoran yang menempel di kulit wajahku, cream detox yang sebelumnya berwarna putih susu berubah menjadi hitam legam karena bercampur dengan kotoran wajahku yang terangkat.

proses pumkin peel

Kemudian lanjut ke treatment selanjutnya yaitu pumkin peel. Pernah dengar Labu Kuning digunakan sebagai bahan kecantikan?! Aku sendiri sejujurnya baru kali ini mendengar dan mencoba treatment kecantikan berbahan dasar Labu Kuning. Iya, pumkin peel ini adalah proses peeling wajah yang menggunakan bahan dasar Labu Kuning, fungsingnya untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. Saat cream sari Labu Kuning ini dioleskan ke wajahku ada sensasi rasa perih yang aku rasakan di wajah, begitu juga saat cream tersebut dibersihkan dengan air yang disemprotkan menggunakan selang khusus di wajahku, sensasi rasa perihnya semakin terasa di wajah. Tapi tenang hal itu memang wajar saat kita melakukan treatment pumkin peel ini dan tidak hal tersebut tidak berbahaya.

proses treatment

Selesai pumkin peel dilanjutkan dengan masker wajah yang bertujuan untuk menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Sebelum dan sesudah masker di aplikasikan di wajah kita, terlebih dahulu di oleskan cream anti iritasi untuk mencegah terjadinya iritasi di kulit ajah kita, detail banget ya pelayanannya.

Setelah selesai melewati serangkaian perawatan di Ella Skin Care – Tebet ini kulit wajahku berasa lebih bersih, kenyal dan cerah seketika

Efeknya bikin mood happy bahkan efeknya ini aku rasain sampai beberapa hari setelah treatment. Sudah pasti masuk list tempat favoriteku buat me time di daerah Tebet, Jakarta Selatan nih!

setelah treatment di Ella Skin Care ajah lebih bersih & cerah

Untuk info lebih detail mengenai lokasi semua cabang Ella Skin care, jenis treatment yang tersedia dan harga yang di tawarkan untuk setiap treatment kalian bisa cek disini : https://ella-skincare.com/