” Masa pandemi gini takut banget mau keluar rumah, apalagi pergi ke pasar. Pasar kan jadi salah satu cluster penyebaran virus. Lalu gimana aku belanja sayur segar ya? “

Hidup dimasa pandemi covid 19 seperti saat ini tuh! beneran di luar ekspektasi. Banyak hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan akan terjadi, nyatanya beneran terjadi.

belanja kebutuhan dapur di Segari

Gaya hidup sebagian besar penduduk bumi mulai berubah, dari offline menjadi online. Hal ini berlaku hampir disemua lini kegiatan manusia, salah satu yang terdampak adalah cara belanja sebagian besar orang di dunia termasuk di Indonesia, terutama masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta.

packaging saat belanja di Segari eco-friendly

Jika sebelumnya kebiasaan orang belanja sayur adalah harus keluar rumah terlebih dahulu supaya dapat membeli sayur yang segar di pasar atau supermarket. Untuk saat ini tidak lagi, kita tidak harus keluar rumah hanya untuk belanja sayur segar, karena kita bisa dengan mudah belanja sayur online yang terjamin kesegarannya tanpa harus keluar rumah.

Belanja sayur online di Segari selain terjamin mendapatkan kualitas sayur pilihan yang terbaik juga terjamin mendapatkan sayur yang masih fresh, karena sayur di Segari dikirim langsung dari petani 15 jam dari panen ke rumah kamu.

sayur segar Segari

Di Segari, selain terjamin mendapatkan sayuran yang segar saat belanja, aku sebagai wanita juga merasa dimanjakan dengan packaging yang cantik dan higienis.

Daging segar di Segari dikemas dengan aluminium foil dan es batu.

Iya, karena setiap sayur yang saya beli di Segari dikemas rapi dalam plastik tersendiri. Seperti mendapat dua kelebihan sekaligus saat belanja di pasar sayur & supermarket ya, di pasar sayur kita dapat belanja sayur langsung dari petani, di supermarket kita dapat belanja sayur dengan kemasan rapi yang bersih. Bedanya jika kita belanja di Segari kita mendapat dua kelebihan tersebut dari rumah, tanpa harus datang ke dua lokasi tersebut.

sayur di Segari selain segar juga higienis

Sayur segar yang di jual di Segari ini sangat lengkap, bahkan sebagai ibu menyusui yang tinggal di pusat kota seperti saya, cukup kesulitan mendapatkan Daun Katuk segar untuk dikonsumsi guna memperlancar ASI, ternyata tidak lagi setelah ada Segari, karena Segari menjual Daun Katuk segar dengan harga terjangkau.

salah satu promo dari Segari

Semua kebutuhan dapur yang dijual di Segari harganya cukup terjangkau dengan tetap menjaga kualitas terbaik. Apalagi Segari sering mengadakan promo belanja dan potongan harga. Dan baiknya lagi segari juga membebaskan biaya ongkos kirim jika kita belanja minimal 50.000.

Segari gratis ongkos kirim

Untuk pembayarannya pun kita dimudahkan, dengan ragam pilihan cara dari cash on delivery, transfer via bank BCA, gopay. ovo, kartu kredit dan shopee pay.

pilihan menu pembayaran di Segari

Dengan Segari belanja sayur online hanya lewat genggaman tangan. Lebih praktis, ekonomis, higienis dan bikin hidup makin optimis!. Iya, optimis karena mengurangi aktifitas keluar rumah di masa pandemi seperti sekarang ini bikin hati & pikiran optimis sehat, karena intensitas bertemu dan berkerumun dengan banyak orang makin berkurang.

Buat teman – teman yang tinggal di sekitar Jakarta, dan ingin belanja di Segari kalian bisa klik website http://segari.id