Wanita mana yang tidak ingin memiliki penampilan yang cantik dan menarik. Bahkan beberapa diantaranya rela mengeluarkan biaya yang terbilang cukup besar untuk melakukan treatment kecantikan demi mendapatkan penampilan yang diinginkan. Wanita memang identik dengan kecantikan, dan kecantikan itu sendiri identik dengan skincare, bodycare serta haircare.

Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Sudah pada dengar tentang brand produk skincare lokal yang lagi hype banget di kalangan para beauty enthusiast belum ? iyupp, si Scarlett produk yang super cheerful dan likeable banget itu, saat ini menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak dibicarakan oleh para beauty junkie

Singkat cerita Scarlett ini adalah produk skincare lokal yang tercipta pada tahun 2017 oleh seorang bintang sinetron kenamaan, Felicya Angelista.

Scarlet mengeluarkan beberapa macam produk yang bervariasi baik dari segi fungsinya ataupun aromanya. Adapum rangkain produk dari Scarlet tersebut diantaranya :

  • Face care
    • yang terdiri dari day cream, night cream, facial wash dan serum
  • Body care :
    • yang terdiri dari body lotion, shower scrub (body wash) & body scrub
  • Hair care :
    • yang terdiri dari sea salt shampoo & conditioner

Semua produk Scarlett telah terdaftar di BPOM RI , serta berertifikat Halal dari MUI. Dan produk Scarlett ini tidak diujicobakan ke hewan.

Pada setiap kemasan produk Scarlett memiliki stiker hologram sebagai indentifikasi keaslian dari produk tersebut yang dapat diverifikasi pada website resmi Scarlett http://www.scarlettwhitening.com dengan memasukkan kode yang ada pada stiker hologram tersebut.

Pada setiap kemasan produk Scarlett terdapat stiker hologram dengan kode yang dapat dicek keaslian produk di official website Scarlett. Pada sisi lain kemasannya tercantum logo kelinci yang menandakan bahwa produk ini tidak diujicobakan kepada hewan. Selain itu terdapat logo reusable yang artinya kemasan dapat di daur ulang dan juga terdapat logo Halal MUI dengan nomor 01151248100720. Terdapat juga nomor BPOM RI dari produk tersebut dengan nomor NA18190705488. Dan pada kemasan juga tertera masa berlaku produk yakni 01/03/2023. Informasi kemanan produk Scarlett Body Scrub Romansa sangat lengkap sehingga aku sebagai penggun merasa tidak ragu untuk menggunakannya.

Scarlett Whitening Body Care

Nah, Untuk kali ini aku ingin berbagi pengalaman tentang 3 produk Scarlett Body Care yang aku beli di salah satu e-commerce yang alamat tokonya bisa kamu klik di link berikut ini : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop?smtt=0.0.9 . Dan aku sudah coba produk ini dalam satu bulan terakhir.

Semua produk Scarlett Whitening Body Care mengandung Glutathione & Vitamin E, yang fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan, & menutrisi kulit.

Scarlett Body Scrub Romansa

Dikemas dalam bentuk jar plastik berbentuk bulat dengan tutup ulir yang diputar serta berukuran netto 250 ml, membuat produk ini mudah dan aman dibawa kemanapun. Dan semakin menarik dengan tampilan cover bergambar bunga.

Saat membuka tutup kemasan Scarlett Body Scrub Romansa akan terdapat lapisan foil seal bertuliskan Scarlett. Aku suka, karena hal itu dapat menjamin bahwa produk tersebut adalah baru dan belum pernah dipakai sebelumnya.

Scrub yang terkandung pada Body Scrub Romansa ini berwarna putih bersih. Tekstur buliran scrubnya halus jadi tidak sakit saat digosokkan keseluruh tubuh, tapi meskipun begitu ampuh merontokkan kotoran di kulit aku.

Untuk wanginya sendiri seperti yang tampak dari kemasannya yang bergambar bunga, wangi produk ini lebih ke floral yang menyegarkan.

Cara pemakaian produk Body Scrub Romansa : Aplikasikan scrub ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 2 – 3 menit lalu gosok perlahan sampai kamu merasakan kotoran dikulit kamu terangkat semua, kemuadian bilas badan kamu dengan air bersih.

Setelah kurang lebih satu bulan pemakaian, kulitku berasa lebih lembut , bagian kulit yang kasar perlahan berkurang dan jujur kulitku lebih bersih dan putih.

Untuk harga dari Body Scrub Romansa kemasan 250ml ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini memiliki kemasan botol yang bening atau transparan sehingga terlihat jelas warna shower scrubnya yang ungu cerah dengan butiran scrub warna warni dengan sedikit efek mengkilat sehingga tampak cantik sekali. Memiliki tutup botol model flip flop berwarna putih sehingga membuatnya tidak mudah tumpah. Di badan botol terdapat tulisan Scarlett yang timbul, dan dibalut dengan stiker berwarna ungu. Secara keseluruhan kemasanya terlihat menarik dan cantik.

Scarlett Shower Scrub Pomegrante ini memiliki kemasan dengan isi 300ml, berwarna ungu, dengan aroma buah delima yang segar manis, mandi pakai produk ini tuh bikin mood baik sepanjang hari. Produk ini memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan & menutrisi kulit. Butiran scrubnya halus sehingga tidak membuat kulit tergores saat kita aplikasikan di kulit badan tapi dapat membersihkan kulit dengan baik. Selain itu juga membantu meregenerasi serta mencerahkan kulit.

Teksturny berbentuk gel dan tidak meninggalkan rasa licin setelah dibilas. Setelah mandi dengan Scarlett shower scrub ini tuh kulit terasa lebih bersih, segar dan lembab.

Harga untuk produk Scarlett Shower Scrub Pomegrante kemasan 300ml ini adalah Rp. 75.000

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Kurang sempurna rasanya jika setelah mandi menggunakan body scrub dan shower scrub, tidak ditutup dengan mengaplikasikan body lotion ke seluruh badan. Dan Scarlett benar-benar memahami kebutuhan wanita, karena berhasil menciptakan tiga produk dalam satu rangkaian yang saling melengkapi. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion aroma Freshy manjadi penyempurna treatment mandi cantik setiap hariku.

Sama halnya dengan kemasan Scarlett body shower scrub, body lotion Scarlett ini juga memiliki kemasan 300 ml, dengan botol bening atau transparan yang membuat isinya terihat jelas dari luar. Tutup botolnya menggunakan sistem pumping lock-unlock dan ada penjepit tutup leher yang berfungsi untuk mencegah drama botol terpencet dan isi lotionnya belepotan kemana-mana.

Scarlett Body lotion Freshy ini memiliki tekstur yang creamy, mudah di aplikasikan di kulit, mudah meresap dan tidak lengket. Produk ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dan itu terbukti banget, selama pemakaian rangakain produk ini tuh kulitku terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Kalau kalian tau aroma segar dari Scarlett body lotion Freshy ini mirip dengan wangi dari “Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne”.

Untuk cara penggunaan body lotion Scarlett ini cukup mudah, yakni cukup aplikasikan secara merata ke seluruh tubuh setiap pagi dan malam hari untuk mencapai hasil maksimal.

Untuk harga dari produk ini, sama dengan dua rangkaian produk yang lainnya yaitu Rp. 75.000.

Rangakaian produk body care yang sangat menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan, apalagi bagi kita para wanita pemburu produk kecantikan lokal yang terjangkau.