Product cosmetics yang aku coba kali ini adalah Micellar Cleansing Water Sensitive Skin dari Garnier. Dengan kemasan botol plastik berwarna bening atau transparan dan bagian tutupnya berwarna pink, flip flop.

Aku membeli product ini di supermarket dekat rumah, kemasan 400ml dengan harga IDR : 22.000 kebetulan saat itu lagi ada promo. Ada dua pilihan Garnier Micellar Water saat itu, yaitu kemasan tutup botol warna pink dan kemasan tutup botol warna biru.

Dari keterangan pada kemasan Garnier Micellar Water dengan tutup botol warna pink ini cocok untuk kulit sensitive sedangkan yang berwarna biru cocok untuk kulit berjerawat, alhasil karena kulit wajahku tidak berjerawat jadi aku memilih kemasan dengan tutup botol warna pink.

Ingredients list dari Garnier Micellar Water dengan kemasan tutup botol pink ini sesuai dengan yang tertera di kemasannya adalah :
Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacetale, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide (B162919/4).

Setelah mencoba product ini, apasih yang aku rasain ?! Yang aku rasain setelah menggunakan product Garnier Micellar Water warna pink ini adalah : wajah terasa lebih segar, tapi tidak merasuk sampai ke pori-pori sebatas di permukaan kulit, dan sensasi segar ini hanya sesaat saja, dan cukup ampuh membersihkan debu dan sisa makeup diwajahku saat itu.

Untuk ketangguhan membersihkab kotoran di wajah, saya sendiri merasa lebih bersih dan lebih suka membersihkan dengan cara lama yaitu dengan susu pembersih yang di akhiri dengan menggunakan penyegar wajah, saya merasakan cara konvensional itu hasilnya lebih maksimal.

Micellar Water ini memang lebih praktis, tidak makan banayak tempat saat dibawa, tapi dengan bentuk tutup Garnier Micellar Water yang flip flop ini, tutup botol rawan terbuka tanpa disengaja saat terpatuk benda lain, jadi membuat isinya mudah tumpah, harus ekstra hati-hati saat dibawa bepergian, saat meletakkan didalam tas ada baiknya pisahkan dengan alat-alat elektronik.untuk product micellar water dari garnier ini, aku kasih bintang 3 dari rating tertinggi bintang 5.