Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule by N’Pure

Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule by N’Pure

Satu kalimat buat N’pure dari aku : Brand Kosmetik lokal yang selalu update & berinovasi!. Iya, aku merasa N’Pure ini meskipun terbilang produk baru di dunia kosmetik tapi dia lincah banget, selalu update dengan apa yang dibutuhkan di dunia kosmetik, dan selalu berhasil berinovasi dengan meluncurkan produk kosmetik baru yang out of the box, baik dari segi formula maupun packaging nya.

Saat dunia per-skincare– an lagi hype dengan produk ampoule, N’pure dengan gesitnya meluncurkan produk ampoule nya yang lain dari pada yang lain. Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule, produk ini sudah aku coba selama 30 hari terakhir, dan berhasil amazed me dengan hasil akhir yang membuat kulit wajahku jadi semakin kenyal banget dan lembab yang bikin penampilan wajahku jadi terlihat semakin cerah dan muda. Dengan pemakaian rutin siang dan malam selama 30 hari, dan dibarengi dengan penggunaan produk Noni Prebiotics series yang lain, seperti Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer.

Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap di kulit wajah, ngga lengket dan tidak membuat wajah berasa berat meski di layer dengan produk yang lain. Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini memiliki tekstur berbentuk cream yang creamy banget dan berwarna putih transparan.

Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini dikemas dalam kemasan botol berisi 30ml berbentuk tabung dengan tutup berbentuk pumping sehingga aman tidak mudah tumpah dan belepotan kemana-mana. Botolnya berwarna abu-abu cerah dan berwarna putih susu pada bagian penutupnya, serta dilindungi dengan tutup botol berwarna putih transparan.

Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini mengandung 80% Natural Noni sebagai anti oksidan tinggi Probiotics 9 Complex yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan microbioticsme sehingga membuat kulit menjadi lebih lembab dan mulus. Dan kandungan ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP di dalamnya mampu menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, dan melindungi skin barrier. Serta kandungan SymCalmin di dalamnya merupakan komponen aktif dari obat yang dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit wajah, serta melindungi kulit dari gangguan lingkungan eksternal disaat bersamaan, sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat alami. Untuk detail kandungan apa saja yang ada di dalam produk Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini kalian bisa lihat di box kemasannya.

Cara pemakaian produk Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini adalah cukup aplikasikan beberapa tetes Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule keseluruh wajah dan leher pada siang dan malam hari, lalu tepuk – tepuk dengan tangan secara lembut dan perlahan supaya menyerap dengan optimal dikulit wajah, kemudian lanjutkan dengan penggunaan Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer atau bisa dengan pelembab lain yang kalian gunakan saat ini.

Aku beli produk Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini di e-commerce warna orange dengan harga IDR 58.000 tapi dari yang aku perhatikan produk ini juga tersedia di berbagai e-commerce lainnya, toko kosmetik, drug store atau bisa juga langsung di website official N’Pure.

Sekali lagi aku sampaikan bahwa skincare itu hasilnya bisa berbeda di setiap orang, cocok di aku belum tentu cocok dikalian, pokoknya jangan pernah menyerah mencari skincare yang sesuai dengan hasil akhir yang kalian inginkan.

Leave a comment