Wajah bersih setelah rutin menggunakan Niacinamide

Dunia kecantikan sekarang semakin seru karena selalu punya inovasi baru yang bikin kita makin buru-buru pengen cobain, iya kan!.

Setelah heboh dengan kehadiran sheetmask, kini makin heboh lagi dengan kehadiran berbagai macam serum, yang makin di per parah lagi kehebohannya dengan kehadiran Niacinamide sebagai bahan dasar serum wajah yang sedang banyak dibicarakan oleh para beauty enthusiast saat ini.

Apasih Niacinamide itu?

Bentuk Niacinamide

Niacinamide itu apa sih? Oh ya cara bacanya dari tulisan Niacinamide ini tuh sesuai dengan ejaan bahasa inggris nya yaitu kalau di tulis dalam Bahasa Indonesia kurang lebih begini : niasenemaid.

Produk Niacinamade ini sendiri adalah senyawa kimia kelompok dari vitamin B yang sangat mudah larut di dalam air.

Apa Manfaat dari Niacinamide.

Sumber : merdeka.com

Lalu apa manfaat dari Niacinamide itu sendiri? Niacinamide yang terkandung di dalam skincare ini memiliki banyak manfaat, diantaranya :

  • melembabkan kulit wajah.
  • mengatasi peradangan kulit.
  • mengendalikan produksi minyak berlebih pada wajah.
  • mengobati jerawat.
  • menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
  • mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit wajah.
  • melawan stress oksidatif pada kulit.
  • mengecilkan pori-pori.
  • mencegah kanker melanoma pada kulit.
  • melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari.

Amankah produk yang mengandung Niacinamide itu?

Sumber : Hallo Sehat

Apakah kandungan Niacinamide dalam skincare ini aman digunakan? Jawabannya adalah aman, selama sesuai takaran dan tidak dicampur dengan beberapa bahan lainnya yang bisa menimbulkan efek berbahaya. Bahan yang tidak boleh dicampur dengan Niacinamide adalah :

  • skincare memiliki kandungan yang bersifat asam.
  • AHA.
  • BHA.
  • skincare yang mengandung vitamin C.

Gimana?! Udah makin penasaran belum Niacinamide ini? Jadi kamu udah cobain? Atau emang sudah kalian coba? Atau jangan ..jangan sudah jadi skin care rutin kalian?

Produk kosmetik apa aja yang mengandung Niacinamide yang telah kalian coba? Bagaimana hasilnya di kulit wajah kalian? Kalau di aku sih hasilnya lebih kayak waktu aku menggunakan skincare yang mengandung Vitamin C tinggi, ada perih nya dikit, dan bikin kulit wajahku makin kinclong.